Home

Job Fair Gratis 2018

17 April 2018
Pengalaman ngikutin job fair, selalu aja bayar registrasi. udah jelas kita mau nyari duit (kerja) eh malah disuruh ngeluarin duit.. Dunia terbalik dah. Ok lah karena sering adanya yang begituan kali ini author mau berbagi informasi Job Fair gratisan tahun 2018 ini, pasnya bulan April ini guys.. Silahkan plototin:
job fair 2018


Job Fair akan dilaksanakan di gedung Graha Widya Wisuda Kampus IPB BOGOR dari tanggal 28 hingga 29 April 2018 mulai jam 8 pagi hingga pukul 3 sore. Sip ya.. Ok para penganggur, klo datang kesana jangan lupa bawa Ijazah sama Transkrip nilai yang telah dilegalisir + CV (curriculum vitae)/ Biodata Pribadi, jangan bawa CV orang lain..

Job Fair 2018 ini akan diikuti banyak perusahaan BUMN, Swasta multinasional, dll seperti; Bank Mandiri, Paragon, Tripa, BFI, Sinarmas group, Wings Group, Alfamart, Ajinomoto, Propan, dan banyak lagi silahkan aja liat pada gambar diatas.

Sekali lagi tips menghadiri Job fair, "jangan tergiur dengan keinginan, tapi ukur kemampuan" Pastikan bawa alat tulis, CV dan surat lain yang diperlukan untuk urusan lamaran kerja... Fix ya... Silahkan datengin tuh Job Fair 2018

Label: ,



Bagikan ke:
FacebookGoogle+
Comments:

Lihat dan beri Komentar

Archives